BLANTERWISDOM101

Ebook Android Fiqih MI Kelas 4

Minggu, 03 Maret 2019
Di era modern ini smartphone sudah banyak menjadi pusat perhatian  hampir setiap orang memiliki ganget ini dari kalangan anak kecil sampai  yang tua juga. selain dari memiliki  tentunya dalam mengutak ngatik smartphone tersebut sudah pada ahli dan lancar, karena  gadget ini sangat mudah sekali di bawa kemana mana membuat orang menjadi senang, selain dari itu  yang paling  sering di gunakan  smartphone tersebut oleh kalangan pelajar, dengan adanya internet di handphone membuat tugas dari gurunya sangat mudah di kerjakan bisa mencari referensinya di internet.

Sebenarnya, jika membicarakan efek positif dan negative, semua aspek manapun pastinya pasti terdapat dampak positif dan negative. Tetapi semua itu kembali pada diri masing-masing, bagaimana kita memanfaatkannya. Khusus kalangan awam atau orang-orang tua yang berada di pedasaan, banyak perpendapat bahwa dunia maya alias internet identik dengan hal-hal yang berbau negative. 




Buku Siswa MI Kelas 4 Kurikulum 2013 KEMENAG Edisi Revisi Full offline

Aplikasi ebook Mata Pelajaran PAI dan bahasa Arab Kelas 4 edisi Kurikulum 2013 Revisi yang telah diterbitkan oleh dirjen Pendis Kementerian Agama. Aplikasi Ebook Buku Siswa ini sangat membantu bagi siswa siswi madrasah untuk menunjang belajar karena dapat membaca materi kapanpun dimanapun. Ebook ini sangat praktis dan lengkap.


Fitur - Fitur

- Full Offline
- Ringan dan Mudah Digunakan
- Tampilan Menarik
- Sesuai Dg Kurikulum yang berlaku

Pengembang hanya menyajikan untuk mempermudah pengguna,
hakcipta buku adalah dari penerbit atau pengarang yang tercantum didalamnya

Kalian Bisa mendownloadnya di playstore di mirorlink dibawah ini


Share This :